img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz telah menikah dengan Henny Rahman yang diketahui merupakan mantan istri dari Zikri Daulay, salah satu teman dari Alvin. Kabar itu ternyata membuat Syakir Daulay kaget, karena ia sangat mengenal dekat ketiga orang itu. 

Setelah mendengar kabar itu, Syakir Daulay bahkan sempat menghubungi ketiganya untuk memastikan kabar tersebut. Seperti apa cerita dari Syakir Daulay terkait pernikahan sahabat dan mantan kakak iparnya itu? Berikut artikelnya. 

Kaget dengar Kabar Pernikahan

Instagram
Foto : Instagram

Syakir Daulay mengungkapkan jika dirinya kaget saat mendengar sahabatnya Alvin Faiz menikah dengan mantan kakak iparnya, Henny Rahman. Ia pun berharap pernikahan itu tidak membuatnya menjadi penengah. 

"Syakir kaget sih kaget, pas denger kabar itu wah jangan sampai Syakir lagi nih yang jadi penengah lagi," ujar Syakir Daulay di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Bahkan, Syakir mengaku langsung menghubungi Alvin Faiz dan memintanya untuk melakukan salat istikharah sebelum menentukan pilihannya. Namun, Alvin menyampaikan jika keputusannya saat itu sudah bulat. 

Topik Terkait