img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

IntipSeleb – Wulan Guritno suka dinilai awet muda oleh netizen. Bagaimana tidak, di usia 40 tahun seperti saat ini dia masuh terlihat bugar, cantik dan seksi. Padahal dia sudah punya tiga orang anak.

Sang putri, Shaloom Razadee juga sering jadi perhatian. Gadis berusia 23 tahun juga dinilai pantas disebut sebagai adik daripada anaknya Wulan Guritno.

Tak sedikit pula kaum adam yang melirik Shaloom karena pintar, cantik dan seksi. Apalagi dia sudah lulus menempuh pendidikan di Conventry University di Inggris. Apakah Shaloom berniat menikah muda? Simak tanggapan Wulan Guritno selengkapnya.

Tak Setujui Menikah Muda

Instagram/@Shaloomrazade
Foto : Instagram/@Shaloomrazade

Dalam kanal YouTube TS Media, Wulan Guritno tak setuju kalau Shaloom menikah muda. Dia menyetujui pendapat Marriane untuk tidak terlalu terburu-buru menikah pada usia yang masih 23 tahun.

Wulan mengalami nikah muda dan menurutnya usia tersebut belum pas membina rumah tangga. Dia sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Shaloom sendiri adalah anak dari mantan suami Wulan, Atilla Syach saat mereka menikah pada tahun 1998 silam.

Topik Terkait