img_title
Foto : Instagram/ @ashanty_ash

IntipSeleb – Anang Hermansyah dan Ashanty akan segera memiliki cucu setelah Aurel Hermansyah dikabarkan mengandung anak dari Atta Halilintar. Kandungannya kini telah menginjak usia tiga bulan. 

Tetapi, Ashanty ternyata tidak mau dipanggil nenek ketika cucunya lahir nanti. Padahal Anang Hermansyah sudah memastikan dirinya ingin dipanggil Kakek oleh cucu pertamanya itu. Lalu apa panggilan yang diinginkan Ashanty? Berikut artikelnya. 

Senang Memiliki Cucu

Instagram
Foto : Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty sangat senang ketika mendengar kabar Aurel Hermansyah telah mengandung seorang anak setelah sempat keguguran. Anang mengaku senang karena bisa bermain dengan cucunya nanti. 

"Seneng lah yaa, senengnya tuh untungnya kita masih mampu, jadi main sama cucunya masih mampu, kalau udah tua banget kalau cucu ngajak main nggak mampu," ujar Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Sebagai ibu, Ashanty pun akan terus memberikan dukungan dan masukan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sebab, keduanya masih baru dalam berumahtangga sehingga masih membutuhkan banyak masukan. 

Topik Terkait