img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb – Belum lama ini Deddy Corbuzier sempat positif COVID-19 dan mengalami badai sitokin. Deddy dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan ditemani oleh putra sulungnya, Azka Corbuzier.

Padahal Azka tahu bagaimana aturan rumah sakit bagi orang yang terkena COVID-19 melarang anggota keluarga untuk datang menemani. Tak sekadar menemani, Azka juga menunggu Deddy di dalam ruang inap karena sangat mencintai sang ayah. Bagaimana kelanjutannya? Scroll untuk info berikut ini.

Ingin Tertular COVID-19

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier telah melarang Azka untuk menemaninya di dalam kamar. Deddy juga marah karena khawatir Azka akan tertular COVID-19.

"Papa sempat marah sama kamu pada saat papa COVID-19. Kamu tahu papa beberapa hari kemungkinan masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja, papa tidur kamu masuk ke kamar, tidur sama papa," ujar Deddy lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul Papa Meninggal, Azka Ikut Papa.. I Love You More Than You Know, yang tayang pada tanggal 24 Agustus 2021.

Azka juga sengaja meminum air minum yang sebelumnya juga diminum Deddy. Azka menerima nasib kalau pada akhirnya dia akan terjangkit COVID-19.

Topik Terkait