img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pedangdut Anisa Bahar menyindir Uki eks NOAH setelah mengatakan jika musik itu haram dan merupakan pintu maksiat. Ia menganggap Uki telah berlebihan dengan berbicara seperti itu. Sebab, Uki juga merupakan mantan musisi. 

Bahkan, Anisa menganggap Uki seharusnya tinggal di hutan karena pemikirannya itu. Seperti apa sindiran yang disampaikan oleh Anisa Bahar? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Sindir Uki eks NOAH

Instagram/ @anisa_bahar_new
Foto : Instagram/ @anisa_bahar_new

Pedangdut Anisa Bahar tiba-tiba saja menyindir Uki eks NOAH setelah menganggap musik itu haram dan merupakan pintu maksiat. Ia menganggap Uki terlalu berlebihan karena memiliki pemikiran seperti itu. Anisa Bahar menyampaikan sindiran itu di akun Instagram Storiesnya. Ia menganggap banyak ustaz yang menggunakan musik sebagai alat ceramah salah satunya almarhum ustaz Jefri Al Buchori. 

"Menurut aku mah lebay ya apa lagi awalnya seorang musisi. Alm Uje aja dakwah melalui lagu banyak kok Ustad yang ceramah melalui musik. Mending tinggal di hutan aja jangan pake HP jangan liat tv hidup kayak jaman batu lagi ???" tulis Anisa Bahar pada postingannya, Rabu, 25 Agustus 2021.

Pada postingan yang berbeda, Anisa Bahar pun meminta agar Uki bisa berguru kepada Rhoma Irama. Ia pun meminta agar Uki tidak lagi masuk tv atau bermain sosial media. 

Topik Terkait