img_title
Foto : Instagram/karinaranau9

IntipSeleb – Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau naik pitam setelah menemukan tuduhan jika suaminya memutuskan pindah agama. Dengan cepat, Karina mengutuk konten YouTube yang mengklaim Epy Kusnandar pindah agama karena sakit.

Sebelumnya, Epy Kusnandar sempat mengalami penyakit kanker otak hingga stroke. Lantas, seperti apa kemarahan Karina Ranau terhadap tudingan pindah agama yang dilakukan Epy? Berikut penjelasan selengkapnya.

Epy Kusnandar Dituduh Pindah Agama

Instagram/karinaranau9
Foto : Instagram/karinaranau9

Karina Ranau tiba-tiba meluapkan kekesalannya ketika melihat salah satu tayangan konten YouTube, yang menuduh Epy Kusnandar pindah agama. Dalam tangkapan layar, video tersebut memperlihatkan dua foto Epy Kusnandar dan tanda salib. Kemudian, Epy diklaim pindah agama karena tidak kunjung sembuh dari penyakitnya.

SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, ARTIS INI PILIH PINDAH AGAMA,” begitu judul konten YouTube tersebut, dikutip IntipSeleb dari Instagram @karinaranau9 pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Dari tangkapan layar yang dibagikan Karina Ranau, video YouTube yang menuduh Epy Kusnandar telah pindah agama karena sakit telah diunggah pada 11 bulan lalu. Tak main-main, konten itu telah ditonton lebih dari 160 ribu kali.

Topik Terkait