img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Coki Pardede baru-baru ini tampak menuding Denny Sumargo sebagai penutup rezeki orang. Hal ini terlihat dalam unggahan Denny Sumargo di platform Instagram miliknya. 

Lebih lanjut, Coki Pardede juga mengatakan pebasket tersebut maruk karena mengambil semua lahan uang. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Coki Pardede Sebut Denny Sumargo Penutup Rezeki

instagram/sumargodenny
Foto : instagram/sumargodenny

Coki Pardede menuai perhatian publik usai menyebut pebasket Denny Sumargo sebagai penutup rezeki orang. Hal ini terlihat dari unggahan Denny Sumargo di platform Instagramnya. 

Awalnya, komedian itu memuji karier Denny Sumargo yang dimulai dari pebasket hingga pebisnis. Ia memuji Denny Sumargo yang tidak menyerah dalam pekerjaannya. Bahkan, Coki mengatakan beberapa orang menganggap Denny Sumargo sebagai sosok inspirasi. 

“Kalau kita lihat kan, Denny Sumargo ini di basket luar biasa, dan setelah jadi pebasket, jadi aktor, punya bisnis, jadi bintang iklan, apapun, buat beberapa orang inspirational,” ucap Coki dilansir IntipSeleb pada Instagram @sumargodenny yang diunggah 25 Agustus 2021. 

Topik Terkait