X
  • Vanessa Angel

IntipSeleb – Venessa Angel ketakutan saat ada pria tak dikenal memaksa untuk menikahinya. Pria tersebut ngamuk dan marah-marah kepada Vanessa karena hasratnya yang sangat ingin menikahinya. Kejadian ini terjadi saat Vanessa turut meriahkan acara Pesbukers di ANTV.

Seperti diketahui, awal tahun 2019, wanita 25 tahun ini terjerat kasus prostitusi artis secara daring. Dirinya ditangkap saat berada di dalam kamar hotel di Surabaya dengan pengusaha yang memesan jasanya. Dari kasus itu, Vanessa harus merasakan kehidupan di balik jeruji besi selama beberapa bulan.

Kasusnya itu membuat heboh publik karena selama ini, Vanessa dikenal sebagai pesinetron yang sukses membuat publik menikmati karyanya. Setelah keluar dari penjara, Vanessa langsung terjun kembali di dunia hiburan. Ia menjadi lebih eksis setelah kasus tersebut selesai. Hingga setiap unggahan yang dibagikan dalam media sosial, Vanessa sering mendapat rayuan dari netizen kaum adam.

Awal acara

Vanessa Angel
Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Seperti diketahui, Pesbukers merupakan acara yang sering mendatangkan bintang tamu untuk memeriahkan caranya. Dalam sebuah segmen, Ruben Onsu selaku pemandu acara mendatangkan empat orang pria yang nantinya akan dijodohkan dengan artis seksi Five V. Dilansir dari VIVA.co.id, ketika segmen tersebut sedang berlangsung, salah satu pria tiba-tiba berbicara dan membuat suasana jadi panas.

“Saya ke sini bukan untuk Five V, tapi saya ke sini untuk Vanessa Angel,” ucap pria tersebut yang langsung membuat suasana menjadi heboh.

Bermimpi Vanessa Angel

Vanessa Angel
Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Selaku pemandu acara, Ruben Onsu tampak kebingungan dengan tingkah laku salah satu pria tersebut. Terlebih, saat dirinya mengatakan bahwa selalu ada Vanessa Angel dalam mimpinya. Setiap malam ia dihadirkan oleh perempuan cantik dalam latuan mengenakan baju hijau dalam mimpi itu. Dia yakin bahwa perempuan cantik itu adalah Vanessa Angel.

“Saya selalu bermimpi ada perempuan cantik dalam lautan dan cantik sekali pakai baju hijau. Gue yakin itu adalah Vanessa Angel,” ucap pria tersebut dilansir dari VIVA.co.id.

Menikahi Vanessa Angel

Vanessa Angel
Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Suasana di acara tersebut pun ricuh dan semakin membuat penonton heboh. Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa dirinya pasti bisa menikah dengan Vanessa Angel. Pasalnya, dalam mimpi itu, pria yang baru muncul ini akan menikahi Vanessa. Kalau tidak menikah dengan gadis impiannya tersebut, dia akan celaka

“Saya yakin bisa nikahi dia, karena wanita itu (dalam mimpi) minta dinikahi saya. Saya yakin, kalau enggak nikahi Vanessa Angel saya akan celaka,” ucap pria tersebut dilansir dari VIVA.co.id.

Tanggapan Vanessa Angel

Vanessa Angel
Sumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak hanya menyampaikan niatnya, pria itu pun memaksa untuk menyentuh Vanessa sampai akhirnya dikeluarkan secara paksa oleh pihak keamanan ANTV. Vanessa yang melihat langsung kejadian itu merasa ketakutan.

“Ihh enggak mau ih langsung eliminasi saja. Aneh deh itu orang. Ini mah cenderung berlebihan ya ih takut,” kata Vanessa Angel.