img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zahra Nur Khaulah atau Ara JKT48 resmi dikeluarkan dari JKT48 pasca skandal foto mesra dengan Fiki UN1TY beredar. Pihak JOT (JKT48 Operation Team) mengambil keputusan ini karena Ara tidak kooperatif.

Bukan hanya itu, Ara JKT48 disebut tidak menunjukkan itikad baik saat klarifikasi skandal foto mesra dengan Fiki UN1TY. Lantas, bagaimana sikap Fiki UN1TY soal permasalahan yang dihadapi Ara? Yuk simak artikel di bawah ini.

Foto Mesra Fiki UN1TY dan Ara JKT48 Tersebar

Instagram/kopiidol
Foto : Instagram/kopiidol

Media sosial dihebohkan dengan foto mesra Fiki UN1TY dan Ara JKT48. Foto yang diunggah akun Instagram @kopiidol, memperlihatkan Fiki dan Ara berangkulan dengan mesra. Akun tersebut pun seolah meminta maaf karena mengumbar skandal foto mesra Ara bersama Fiki.

Diketahui, JKT48 memiliki Golden Rules. Salah satu aturan tersebut ialah tidak diperbolehkan atau dilarang untuk berpacaran. Dengan ini, Ara JKT48 telah melanggar salah satu aturan Golden Rules.

Kemudian, Fiki UN1TY dan Ara JKT48 terlihat double date dengan Chika JKT48 dan Fajri UN1TY. Keempatnya kompak memasang pose mesra dan merangkul pasangan masing-masing. Menyusul beredarnya foto tersebut, Chika JKT48 telah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Di sisi lain, Ara JKT48 dan Fiki UN1TY masih bungkam.

Topik Terkait