img_title
Foto : Instagram/fero_walandouw

IntipSeleb – Fero Walandouw tiba-tiba menyinggung hari dan tanggal baik ketika mengunggah potret kesemesraannya dengan Steffi Zamora. Fero juga meminta penggemar dan sahabatnya agar hari terbaiknya dan Steffi segera diputuskan.

Mengiringi ungkapan Fero Walandouw sedang mencari hari baik untuknya dan Steffi Zamora, beberapa netizen justru menyoroti perbedaan agama. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cari Hari Baik

Instagram/fero_walandouw
Foto : Instagram/fero_walandouw

Fero Walandouw dan Steffi Zamora santer diduga berpacaran karena sering memamerkan kemesraan dan keakraban di media sosial masing-masing. Kali ini, Fero mengaku sedang mencari hari baik untuk dirinya dan Steffi.

Bukan hanya mengaku mencari hari dan tanggal terbaik, Fero Walandouw meminta para penggemar hingga rekan sahabat di dunai hiburan mendoakannya dan Steffi Zamora. Namun, tidak diketahui maksud dari pengakuan Fero dan Steffi ini.

“Lagi cari hari baik. Doain yaa,” tulis Fero Walandouw mengiringi potret mesranya dengan Steffi Zamora melalui Instagram @fero_walandouw, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Topik Terkait