img_title
Foto : Instagram/ @anlieki

IntipSeleb – Selebgram, Anlieki menjadi sorotan setelah dirinya masuk dalam jajaran pemuda bangsa yang memiliki penghasilan lebih dari 30 miliar sebelum umur 30 tahun (30 Billion under 30).

Anlieki memang memiliki cukup banyak usaha dibalik kesuksesannya itu. Salah satunya, Burgerbangor yang telah berkembang dengan memiliki hampir 300 outlet diseluruh Indonesia. Seperti apa perjuangan Anlieki dalam mencapai penghasilan itu? Berikut artikelnya. 

Dorong Produk Lokal

Instagram/ @anlieki
Foto : Instagram/ @anlieki

Selebgram, Anlieki telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis industri kreatif. Ia juga dikenal jeli untuk menyikapi hal tersebut untuk membuat inovasi-inovasi terbaru dari tangan tangan anak bangsa.

Pemuda kelahiran 27 Desember 1992 ini telah memiliki banyak bisnis mulai event organizer, wedding organizer, creative agency bahkan sekarang sudah merambah bisnis jasa digital marketing.

Salah satu cara yang dilakukan Anlieki dalam mengembangkan bisnisnya adalah dengan memanfaatkan sosial media untuk bisa meraih tren yang positif dari penjualan suatu produk brand tertentu.

Topik Terkait