X
  • Richard Kevin

IntipSeleb – Cut Tari dikabarkan akan menikah lagi dengan pria bernama Richard Kevin. Lewat akun gosip di YouTube Popular Seleb, Kepala Kantor Urusan Agama Pasar Minggu mengungkapkan bahwa Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada desember mendatang.

“Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari sama Kevin di Kantor Ursan Agama, Insya Allah akan dilaksanakan di wilayah Pasar Minggu," kata Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni.

TB Zamroni juga menjelaskan bahwa mereka numpang untuk menikah di Pasar Minggu mengingat keduanya bukan berasal dari daerah tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pernikahan antara Cut Tari dan Ricard Kevin akan digelar pada 12 Desember mendatang. Namun, kepala KUA Pasar Minggu itu belum mengetahui kapan persisnya waktu ijab kabul akan dilangsungkan. Lantas, siapa sosok Ricard Kevin? Simak ulasan berikut.

Keponakan Ari Wibowo​

Richard Kevin
Sumber: Twitter/@therichardkevin

Ricard Kevin dikenal sebagai seorang yang punya hubungan dengan aktor senior tampan Ari Wibowo. Pria 38 tahun itu merupakan keponakan dari Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Namun, ia mengikuti jejak sang tante dan paman untuk terjun dalam dunia hiburan. Kevin, begitu sapaan akrabnya juga membintangi sejumlah judul sinetron dan film layar lebar.

Aktor Indonesia

Richard Kevin
Sumber: Twitter/@therichardkevin

Selain dikenal sebagai keponakan Ari dan Ira Wibowo, nama Ricard Kevin juga dikenal sebagai seorang aktor. Namanya mulai mencuat sejak bermain dalam film Get Married (2007) sebagai Rendy, seorang pemuda yang tampan dan kaya yang mampu membuat Mae (Nirina Zubir) jatuh cinta pada pandangan pertama.

Berbeda dengan Cut Tari yang sudah membintangi puluhan judul sinetron, Kevin hanya berperan dalam beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Film layar tersebut adalah Cinta Pertama (2006), Get Married (2007), From Bandung With Love (2008), Lost in Love (2008), dan Air Mata Surga (2015). Sementara beberapa judul sinetron yang dibintangi Kevin diantaranya adalah Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan The Raid.

Tidak aktif di media sosial

Richard Kevin
Sumber: Twitter/@therichardkevin

Jika mencari nama “Richard Kevin” di Instagram, akan muncul akun @ricardkevins pertama kali. Sepertinya itu memang akun Kevin, karena telah difollow oleh Cut Tari dan Marshanda. Sementara Ari Wibowo tidak mengikuti keponakannya tersebut. Namun, akun yang digembok itu telah memposting lebih dari 100 unggahan. Pengikutnya pun tidak lebih dari 39 orang di Instagram. 

Seorang duda

Sama seperti Cut Tari, Kevin juga pernah menikah sebelum mantap untuk menikahi wanita 42 tahun itu. Bedanya, pernikahan yang pernah diselenggarakan Kevin jauh dari pemberitaan media. Kalau Cut Tari pernah menikah dengan aktor Johannes Yusuf Subrata. Namun setelah viral video hubungan intim Cut Tari dengan Ariel NOAH, mereka resmi bercerai pada 2014 silam. Sementara mantan istri Kevin tidak diketahui oleh publik. 

Baca Juga: Selain Gisel, 4 Artis Indonesia Ini Pernah Terseret Video Syur

"Status dua-dua saya yakin divorce resmi. Saya lihat informasi dan dokumen yang dilaporkan ke kita di tahap awal dalam proses pemeriksaan. Untuk itu dianggap memenuhi syarat sampai nanti verifikasi secara lengkap dengan wali dan sebagainya, nanti dinyatakan lengkap," jelas TB Zamroni.

Richard Kevin dan Cut Tari akan menikah pada 12 Desember 2019.