img_title
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad tampak geram ketika mendengar ada oknum artis atau selebgram yang memanfaatkan ikoy-ikoyan hanya untuk settingan belaka. Ia pun meminta agar followersnya bisa mengungkap identitas sang artis jika memang mengadakan giveaway palsu.

Ikoy-ikoyan sendiri merupakan sebuah permainan yang dibuat oleh Arief Muhammad untuk berbagi kebahagiaan kepada para followersnya di media sosial. Seperti apa ungkapan kekesalan Arief Muhammad ketika ikoy-ikoyan justru disalahartikan? Berikut artikelnya. 

Minta Blow Up Nama Artis

Instagram/ @ariefmuhammad
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

Arief Muhammad tampak mengungkapkan kekesalan setelah mendengar konten berbagi kebahagiaan miliknya yaitu, ikoy-ikoyan justru disalahgunakan. Ia mendengar ada artis yang menggunakan ikoy-ikoyan sebagai settingan. 

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," tulis Arief Muhammad pada postingan Instagram Story, Minggu, 29 Agustus 2021.

Suami Tiara Pangestika ini meminta agar para followersnya bisa langsung mengungkapkan identitas artis yang membuat ikoy-ikoyan palsu. Sebab, ia merasa geram karena banyak komentar yang menyebut dirinya tidak di transfer padahal sudah memenangkan ikoy-ikoyan. 

Topik Terkait