X

IntipSeleb – Profil dan agama Enzy Storia sempat menjadi perbincangan publik sejak kabar kedekatannya dengan Dikta, mantan pacar Chef Renatta, terpublikasi. Mereka juga kerap diundang dalam sebuah acara secara bersamaan. Kemudian beredar juga video ketika Dikta bernyanyi sambil menggandeng tangan Enzy Storia.

Sosok Enzy dikenal publik sebagai aktris, presenter dan juga model Tanah Air. Pembaawannya yang humoris dan unik menjadi daya tariknya untuk wanita blasteran Aceh-Polandia ini. Selain itu, Enzy kehilangan ayah kandungnya sejak usia 13 tahun atau sekitar tahun 2005. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Enzy Storia? Simak ulasan berikut ini ya!

Perjalanan Karier Enzy Storia

img_title
Foto : Instagram/@enzystoria

Enzy Storia memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air dimulai sejak tahun 2009 sebagai model. Artinya, Enzy Storia telah berkecimpung di dunia hiburan lebih dari 10 tahun. Kemudian pada tahun yang sama, bakat Enzy semakin berkembang dengan berperan pada salah satu FTV yang berjudul Ada Cinta di Lapangan Futsal.

Di tahun 2011 Enzy kembali mendapat tawaran sebagai pemain sinetron dengan judul Arti Sahabat. Namaya semakin dikenal sejak berperan dalam sinetron tersebut. Karena memiliki bakat akting yang menarik, Enzy kemudian ditawari bermain film yang berjudul Republik Twitter. Dalam film ini, ia berperan sebagai Cadya Cahyani.

Karier Enzy Storia semakin melejit hingga pada tahun 2015 berperan dalam sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala yang berperan sebagai Amel. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai tokoh jahat untuk mencelakai musuhnya yaitu Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila).

Berita Terkait :

Saksikan Juga