img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Felicya Angelista menangis haru saat akhirnya ‘bertemu’ dengan Song Joong Ki. Awalnya, Felicya berniat prank Caesar Hito dengan berpura-pura ngidam untuk video call dengan Song Joong Ki.

Namun siapa sangka, Caesar Hito benar-benar mengerahkan segala cara agar Felicya Angelista bisa bertemu Song Joong Ki dan keinginannya terwujud. Seperti apa momen pertemuan Felicya Angelista dan Song Joong KI? Yuk kita ulik satu per satu.

Felicya Angelista sempat mengidam dan merajuk kepada Caesar Hito agar dirinya melakukan video call dengan aktor Korea Selatan favoritnya, Song Joong Ki. Ngidam yang dirasakan Feli sempat membuat Hito ragu. Felicya pun beralasan jika keinginan itu merupakan keinginan calon buah hatinya.

YouTube/FELITOgether
Foto : YouTube/FELITOgether

Caesar Hito pun menghubungi salah satu temannya di Korea, Raymond untuk mengerahkan segala cara agar Felicya Angelista bisa bertemu dengan Song Joong Ki. Namun rupanya, keinginan Feli itu hanyalah prank belaka. Tapi, Hito tetap mengupayakan hal tersebut untuk membahagiakan sang istri.

YouTube/FELITOgether
Foto : YouTube/FELITOgether

Felicya Angelista mengaku sangat senang dan tidak berkata-kata setelah berhasil ‘bertemu’ dengan Song Joong Ki. Aktris berusia 26 tahun itu tak henti-henti mengucapkan rasa sayang kepada Caesar Hito.

Topik Terkait