img_title
Foto : Tynakannamirdad/instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang diterpa isu tak sedap. Setelah Tyna diisukan berselingkuh dengan pria lain. Kini, Tyna diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan muncul setelah adanya postingan viral yang menyebut Tyna Kanna berselingkuh dengan anggota satu komunitas sepeda dengannya. Lalu seperti apa gugatan cerai yang diajukan oleh Tyna Kanna? Berikut artikelnya. 

Gugatan Cerai

instagram/tynakannamirdad
Foto : instagram/tynakannamirdad

Setelah isu perselingkuhan ramai di media sosial, Tyna Kanna dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan oleh Tyna Kanna pada 30 Agustus 2021 lalu. 

"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo (Tyna Kanna) mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa, 31 Agustus 2021.

Selain mengajukan gugatan cerai kepada Kenang Mirdad, Taslimah menyampaikan jika Tyna Kanna juga mengajukan permohonan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Terkait