img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya bebas dari penjara setelah menjalani masa tahanan akibat kasus asusila dan kasus suap. Setelah bebas pelantun Manusia Biasa ini langsung mengucapkan rasa syukur. 

Saipul Jamil mengungkapkan jika setelah bebas ini ia langsung ingin berangkat ke makam orang tuanya. Ia juga mengaku ingin langsung mandi di laut setelah bebas. Seperti apa cerita dari Saipul Jamil? Berikut artikelnya. 

Ungkap Rasa Bahagia

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Saipul Jamil mengungkapkan rasa bahagia setelah dinyatakan resmi bebas dari penjara. Pada hari kebebasannya ini, Saipul Jamil langsung dijemput oleh keluarga dan pedangdut, Indah Sari. 

Saipul Jamil mengungkapkan jika ia sangat bahagia setelah bisa menghirup udara bebas. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang terlah memberikan dukungan kepadanya. 

"Perasaannya bahagia banget. Terus terang, ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur, kayak gimana sih, ngelindur begitu. Tapi yang jelas bahagia banget. Makasih buat Indah, mama saya, buat penggemar saya terima kasih," ujar Saipul Jamil di Lapas Cipinang Kelas 1 A, Kamis, 2 September 2021.

Topik Terkait