img_title
Foto : Instagram/ @saipul_jamil_fc

IntipSeleb – Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman atas kasus asusila dan suap. Setelah bebas, ia mengaku sangat ingin makan-makanan khas Betawi, ketoprak.

Kebebasan Saipul Jamil sendiri turut disambut oleh keluarga dan rekan-rekannya. Raut wajah bahagia terlihat dari sang pedangdut. Seperti apa cerita dari Saipul Jamil tentang hal-hal yang ingin dilakukannya setelah bebas? Berikut artikelnya. 

Mau Makan Ketoprak

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah 5 tahun 7 bulan menjalani masa tahanan akibat kasus asusila dan suap. Ia keluar dari Lapas Cipinang Kelas 1 A pada pukul 09.00 WIB. Ia dijemput oleh keluarga dan rekan-rekannya. 

Setelah bebas, Saipul Jamil mengaku ada salah satu makanan yang sangat ingin ia makan. Dari sejumlah makanan, ia memilih makanan khas Betawi, ketoprak.

"Alhamdulillah sehat, nyawa belum kumpul nih, masih bingung mau ngomong apaan. Pengen makan semua makanan. Pengen makan ketoprak," ujar Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 2 September 2021.

Topik Terkait