X

IntipSeleb – Coki Pardede secara mengejutkan telah ditangkap polisi karena terseret dugaan kasus narkoba. Komika bernama asli Reza Pardede ini diamankan pada 1 September 2021 dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Sebelum ditangkap karena dugaan kasus narkoba, Coki Pardede dikenal sebagai salah satu komika terkenal di Indonesia. Namun, ia sempat terseret tudingan menistakan agama Islam dengan Tretan Muslim. Siapakah sosok Coki Pardede? Simak profilnya di bawah ini.

Awal Mula Karier

img_title
Foto : cokipardede666/instagram

Coki Pardede lahir dengan nama asli Reza Pardede pada 21 Januari 1988. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah Coki Pardede bernama Hannibal Pardede, yang dikabarkan menyandang gelar sebagai dokter.

Awalnya, Coki Pardede digaet Raditya Dika dalam serial Malam Minggu Miko 2. Bukan hanya Raditya, pria berusia 33 tahun itu kemudian beradu akting dengan Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez.

Rupanya, Coki Pardede telah mengikuti komunitas stand up di Depok. Ia tercatat bergabung di Stand Up Indo Depok dan komika dari almamater Universitas Gunadarma, Depok.

Berita Terkait :

Saksikan Juga