img_title
Foto : Instagram/cokipardede666

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu komika yang cukup dikenal publik, Reza Pardede alias Coki Pardede. Ia diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu malam, 1 September 2021.

Selain Coki Pardede, pihak Satresnarkoba Polres Tangerang Kota juga mengamankan satu orang lain bernama Welly. Seperti apa kronologi penangkapan yang melibatkan teman dekat Tretan Muslim ini? Berikut artikelnya. 

Diamankan di Rumah

instagram/cokipardede66
Foto : instagram/cokipardede66

Komika, Coki Pardede diamankan pihak kepolisian Satresnarkoba Polres Tangerang Kota pada 1 September 2021 lalu. Kasus ini bermula ketika pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. 

Pihak kepolisian akhirnya bergerak untuk mencari rumah yang beralamat di Komplek Foresta, Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pihak kepolisian pun menempatkan satu orang dengan ciri-ciri yang dimaksud. 

"Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB bahwa di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, selanjutnya penyelidik unit 2 sub 2 menindak lanjuti dengan melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud. Setelah tiba di lokasi, tim melihat 1 (satu) orang yang mencurigakan sesuai ciri-ciri yang dimaksud," tulis rilis penangkapan Coki Pardede. 

Topik Terkait