img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya bebas setelah 5 tahun 7 bulan menjalani masa tahanan akibat kasus asusila dan suap. Setelah bebas, ia tidak ingin berlama-lama berdiam diri. Saipul mengaku telah mempersiapkan dua lagu baru yang akan segera diliris. 

Saipul Jamil mengungkapkan awalnya ia ingin melakukan rekaman lagu di Lapas Cipinang. Namun, karena pandemi COVID-19 membuatnya kesulitan untuk melakukan rekaman itu. Lagu apa saja yang akan dibawakan oleh Saipul Jamil? Berikut artikelnya. 

Ingin Segera Rekaman

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya bebas dari penjara setelah menjalani masa tahanan akibat kasus asusila dan kasus suap. Setelah bebas ia langsung mengucapkan rasa syukur dan melepas rindu dengan keluarganya. 

Saipul Jamil mengungkapkan jika selama ini ia selalu menahan-nahan untuk bisa kembali mengeluarkan karya terbaru. Bahkan, ia sempat berencana untuk rekaman lagu di Lapas Cipinang. 

"Alhamdulillah saya kebetulan nahan-nahan pengen rekaman. Pengennya rekaman di lapas. Tapi berhubung kata pak Tonny masih COVID-19 jadi belum bisa," ucap Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 2 September 2021.

Topik Terkait