img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pedangdut, Saipul Jamil mengungkapkan kebahagiaan setelah dinyatakan bebas murni dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Ia pun mengaku trauma dan tidak ingin kembali masuk ke balik jeruji besi. 

Namun meski begitu, Saipul Jamil mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama berada di balik jeruji besi. Seperti apa tanggapan Saipul Jamil terkait kebebasannya ini? Yuk langsung di-scroll artikelnya. 

Ucapkan Terima Kasih

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pedangdut, Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman 5 tahun 7 bulan atas kasus asusila dan suap. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sangat berjasa dalam hidupnya. 

"Terima kasih sudah mendoakan bang Ipul sampai saat ini. Buat teman-teman artis juga terima kasih sudah men-support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik. Terima kasih juga, kepada yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu," ucap Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 2 September 2021.

Saipul Jamil pun bersyukur karena ia bisa terbebas dalam penjara dengan keadaan sehat. Ia mengaku sempat khawatir jika keluar dari penjara hanya tinggal nama saja. 

Topik Terkait