X

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, salah satu musisi top Tanah Air, Eben Burgerkill meninggal dunia. Kabarnya, gitaris Burgerkill ini berpulang setelah tiba-tiba jatuh dan langsung tak sadarkan diri. 

Kabar duka ini disampaikan oleh akun Instagram dari Hellprint Official, bisnis yang dikelola anak-anak Burgerkill. Dari situ diketahui, Eben Burgerkill sempat dilarikan ke RS Bungsu, Bandung sebelum dinyatakan meninggal dunia. 

"Berita duka : Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Amin," tulis akun Instagram, @hellprint_official.

Mendengar kabar duka ini sejumlah musisi langsung mengucapkan belasungkawa atas kepergian dari Eben Burgerkill. Di antaranya ada Gerald Situmorang, Mulan Jameela, dan musisi lainnya, "Rest in Power pak Eben," tulis @keryastina.

"RIP Kang Eben," tulis @geraldsitumorang. "Bismillahirrahmanirrahiminnā lillāhi wainna ilayhi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, musisi Bandung Eben Burgerkill. Semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin ya Allah," tulis Mulan Jameela pada postingan yang memperlihatkan foto Ahmad Dhani dan Eben Burgerkill. (bbi)

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga