X

IntipSeleb – Fakta baru terungkap dari penangkapan komika, Reza Pardede atau yang dikenal dengan Coki Pardede. Pihak kepolisian mengungkapkan jika rekan Tretan Muslim ini menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara dicairkan. 

Narkoba yang sudah dicarikan itu ternyata dimasukkan ke dalam tubuh Coki Pardede melalui dubur. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima. Lalu, apa saja yang diungkapkan pihak kepolisian? Yuk langsung di scroll. 

Gunakan Narkoba Agar Tenang

img_title
Foto : instagram/cokipardede666

Kabar penangkapan Coki Pardede cukup membuat heboh hingga menjadi trending topik di Twitter beberapa waktu belakangan ini. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengungkapkan jika salah satu talent Majelis Lucu Indonesia itu menggunakan narkoba agar bisa lebih tenang. 

"Yang bersangkutan menggunakan itu untuk memperoleh ketenangan. Dengan ketenangan dia bisa percaya diri, untuk kepercayaan diri lah," ucap Kombes Pol Deonijiu De Fatima di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat, 3 September 2021.

Terkait berapa lama Coki Pardede telah menggunakan narkoba. Kombes Pol Deonijiu De Fatima menyampaikan pihaknya masih terus melakukan pendalaman kepada yang bersangkutan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga