X

IntipSeleb – Komika, Reza Pardede alias Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan dari pihak penyidik Satresnarkoba Polres Tangerang Kota. Coki diamankan setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. 

Ternyata ada hal yang tak lazim dilakukan oleh Coki Pardede saat memasukkan sabu ke dalam tubuhnya. Ia memasukkan sabu yang telah dicairkan melalui dubur. Lalu apakah karena hal itu Coki akan dites kejiwaannya? Cek langsung artikel di bawah. 

Hal Tak Lazim

img_title
Foto : Instagram/ @cokipardede666

Komika Coki Pardede tengah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota menemukan sebuah fakta jika Coki menggunakan narkoba dengan cara yang tidak lazim. 

"Bagaimana cara dia menggunakan sabu kan tidak lazim dia searching bagaimana caranya. Dia punya ukuran di tubuhnya dia itu kuat. Dia coba sedikit misalnya satu mili sabu kemudian dilaritkan di air panas sekitar 5 mili dicoba dulu. Ketika dicoba dulu dia merasa lebih enak dia naikin dikit-dikit dia menyampaikan 2 mili dicampur dengan air 10 mili itu kemampuan tubuhnya dia," ucap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Jumat, 3 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga