img_title
Foto : Instagram/ @saipul_jamil_fc

IntipSeleb – Saipul Jamil saat ini dapat menghirup udara segar karena telah bebas dari penjara. Namun bebasnya Saipul Jamil malah menuai pro kontra. Saipul Jamil dianggap tak pantas untuk kembali ke dunia hiburan.

Adanya pro-kontra Saipul Jamil tersebut sampai ke telinganya. Bang Ipul, sapaannya tampak cuek dengan adanya petisi itu. Apa kata Bang Ipul? Scroll ya untuk ketahui lebih jelas.

Merasa Bodoh Amat

change.org
Foto : change.org

Bang Ipul tak mempermasalahkan adanya petisi boikot dirinya untuk tak tampil lagi di televisi. Mantan narapida pedofilia itu merasa bodoh amat karena kontroversi mengenai dirinya sudah sejak lama ada.

"Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra gitu kan. Cuman ya kayak gitu saya tuh orangnya masa bodoh, lo ngomongin gue bodo amat. Nah itu lagunya ngetrend sekarang," kata Saipul Jamil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan hari Jumat, 3 September 2021.

Menurut mantan suami Dewi Perssik tersebut, dia ogah untuk ambil pusing dengan cibiran netizen. "Itu sebenarnya langkah-langkah saya dulu seperti itu. Jadi orang nyibir saya begini ABCDEFG. Saya biarin aja," ujar.

Topik Terkait