img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Rumah tangga Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil sempat jadi sorotan. Namun bahtera rumah tangga itu memang tak lama dibina, mereka bercerai. Saipul menikah lagi dengan Virginia namun sang istri meninggal saat kecelakaan.

Ipul sempat stres dan menduda selama beberapa lama. Tak dimungkiri, dia mencari kesenangan lainnya namun terjerumus di jalan yang salah. Dia tersandung kasus pelecehan seksual, sebagai tersangka.

Selama hampir 6 tahun di penjara ternyata Saipul juga rindu dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Bagaimana ungkapan rasa rindu Ipul dengan Depe, sapaannya? Scroll ya untuk info selengkapnya.

Makin Rindu dan Sudah Diundang

Instagram/ @saipul_jamil_fc
Foto : Instagram/ @saipul_jamil_fc

Dewi Perssik menjadi salah satu pembawa acara di stasiun televisi. Tampaknya kru televisi telah mengundang Saipul Jamil. Hanya saja Ipul terpaksa mencari jadwal lain karena bentrok dengan agenda lainnya.

"Kami dipisah jadi biar makin kangen dan makin rindu. Dan dia pun memang sama biar makin rindu, saya udah di undang sama Mami Depe. Siapa sih yang gak mau. Cuma memang ada permintaan lain yang tanggalnya bentrokan," ungkap Saipul Jamil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lala ini.

Topik Terkait