X

IntipSeleb – Jajaran kepolisian telah menangkap komika Coki Pardede di kediamannya kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada hari Rabu (1/9/2021). Coki diamankan denhan barang bukti berupa 0,5 gram sabu dan suntikan. Saat ditangkap, Coki juga sedang dalam keadaan baru selesai mengonsumsi narkoba.

Coki telah ditahan dan mengakui kesalahan di depan umum. Dia juga diberitakan bahwa menggunakan sabu lewat dubur. Pemberitaan ini cukup bikin geger karena pemakaian sabu dengan cara demikian sangat berakibat fatal.

Ternyata teman-teman telah mengetahui kalau Coki Pardede sudah lama mengonsumsi narkoba. Mereka juga ingin Coki berubah dan kembali hidup sehat. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ya!

Dibiarkan Karena Masih Ada Kontrak Kerja

img_title
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Majelis Lucu Indonesia (MLI), manajemen yang menaungi Coki Pardede sudah mengetahui jika Coki hobi menggunakan narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Patrick, perwakilan dari MLI dan rekan duet konten Coki, Tretan Muslim di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang belum lama ini.

Deddy Corbuzier bertanya apakah mereka mengetahui kebiasaan Coki memakai narkoba. Keduanya sepakat menjawab memang mengetahui akan hal tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga