img_title
Foto : Instagram/ @ajengcikita

IntipSeleb – Ajeng Cikita Dewi atau yang akrab disapa Ajeng Cikita yang terpilih sebagai finalis Gadis Sampul menceritakan perjalan karirnya yang mulai memasuki dunia akting. Bahkan, sudah cukup banyak judul FTV yang diperankannya. 

Tidak hanya itu saja, Ajeng Cikita juga telah membintangi beberapa judul film. Seperti apa cerita perjalanan karir Ajeng Cikita dari Gading Sampul hingga menjadi artis peran? Berikut artikelnya.

Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Instagram/ @ajengcikita
Foto : Instagram/ @ajengcikita

Ajeng Cikita mengungkapkan suka duka dalam perjalan karirnya di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Sidoarjo 19 Desember 1991, menyampaikan jika perjalan karirnya dimulai ketika mengikuti Gadis Sampul, dan terpilih sebagai finalis Gadis Sampul. 

Setelah menjalani karir sebagai model, Ajeng Cikita akhirnya banting stir menjadi seorang artis peran pada tahun 2019 lalu. Ia pun memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya beralih dari model menjadi artis peran. 

"Kita bisa keluar dari comfort zone kehidupan kita yang ngga harusnya aku sebagai Ajeng, tapi aku dituntut jadi orang lain. Kita bisa memerankan berbagai macam peranan, dan menjadi orang lain," ungkap Ajeng Cikita kepada awak media belum lama ini. 

Topik Terkait