img_title
Foto : Instagram/ @jocelinesomer

IntipSeleb – Film SIN kini dirilis dalam versi extended, rumah produksi Falcon Pictures telah merilis SIN Extended yang tayang secara eksklusif pada bulan September 2021 ini di salah satu platform digital. 

Selain menayangkan scene -scene yang tidak ada di film sebelumnya. Film SIN Extended juga menghadirkan soundtrack baru berjudul Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan oleh Joceline. Seperti apa tanggapan dari para pemain dan Joceline? Berikut artikelnya. 

Film SIN Extended

Ist
Foto : Ist

Film SIN Extended telah tayang secara eksklusif pada bulan September 2021 ini di platform digital KlikFilm. Film yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani akan menghadirkan scene-scene yang tidak ada di film sebelumnya, 

Sutradara film SIN, Herwin Novianto mengaku senang dengan hadirnya film SIN Extended ini. Sebab, ia yakin publik akan penasaran dengan adegan baru yang ada dalam film SIN Extended ini. Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Metta dalam film SIN, Mawar De Jongh.

"Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegan-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," ungkap Herwin dalam konfrensi pers virtual belum lama ini. 

Topik Terkait