img_title
Foto : Instagram/ @_cindyclaudiaa

IntipSeleb – Selebgram, Cindy Claudia yang diketahui merupakan orang dibalik akun Instagram, giveaway.terkini mengungkapkan dirinya telah memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah dari media sosial. 

Namun, kini Instagram yang sering memberikan giveaway itu sudah ter banned dan memiliki banyak tiruan. Cindy Claudia pun kini memiliki Instagram sendiri, @_cindyclaudiaa. Seperti apa cerita dari Cindy Claudia mengenai penghasilannya di media sosial? Berikut artikelnya

Raih Penghasilan Rp1 Miliar

Instagram/ @_cindyclaudiaa
Foto : Instagram/ @_cindyclaudiaa

Selebgram, Cindy Claudia mengungkap cerita saat dirinya meraih penghasilan yang besar dari media sosial. Ia memang telah menjalankan berbagai macam bisnis kecil-kecilan di media sosial sejak beberapa tahun lalu.

Bahkan, Cindy Claudia mengungkapkan bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp1 miliar dalam satu tahun hanya dari bisnis-bisnisnya di media sosial. 

"Penghasilan Rp 1 M yang aku dapat dalam setahun, itu melalui online shop. Prosesnya juga nggak langsung dapetin ratusan juta atau miliaran perbulan, dimulai dari jutaan sampai puluhan juta dulu perbulan," beber Cindy Claudia kepada awak media, Minggu, 5 September 2021.

Topik Terkait