img_title
Foto : Instagram/ @tretanmuslim

IntipSeleb – Coki Pardede telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia pun telah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Namun, jauh sebelum itu, Tretan Muslim ternyata sudah mengetahui rekannya itu menggunakan barang terlarang. 

Tretan Muslim bahkan sempat melakukan suatu hal agar Coki Pardede tidak dikeluarkan dari manajemen Majelis Lucu Indonesia. Apa yang dilakukan oleh Tretan Muslim saat itu? Berikut artikelnya. 

Tindakan Tretan Muslim

Instagram/ @tretanmuslim
Foto : Instagram/ @tretanmuslim

Petinggi Majelis Lucu Indonesia (MLI), Patrick Effendy mengungkapkan jika Coki Pardede seharusnya dikeluarkan saat ketahuan menggunakan narkoba. Tetapi, ternyata Tretan Muslim yang merupakan rekan dari Coki meminta maaf kepada semua petinggi MLI. 

"To be honest yang paling melow dia (Tretan) sebelah kiri. Jadi dia yang meminta maaf atas nama coki, karena dia tahu Coki tidak pernah mau minta maaf. Terus dia yang minta ke gua ke Adri buat ngasih kesempatan. Jadi berat," ucap Patrick Effendy dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier

Tretan Muslim mengaku jika saat itu dirinya masih sangat percaya Coki Pardede bisa sembuh dari narkoba. Tetapi, ia tidak menyangka ternyata rekannya itu akan tetap bertahan dengan narkoba hingga akhirnya tertangkap. 

Topik Terkait