img_title
Foto : Instagram/ @mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier baru-baru ini terlihat memberikan komentar sinis pada video penggrebekan Holywings yang berada di Kemang. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengunggah video tersebut di platform Instagramnya. 

Ia kesal sebab banyak anak muda yang tidak peka terhadap kasus COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Lantas, seperti apa kekesalan Deddy Corbuzier terhadap video Holywings di Kemang saat digrebek aparat kepolisian? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Deddy Corbuzier Beri Komentar Sinis 

instagram/mastercobuzier
Foto : instagram/mastercobuzier

Deddy Corbuzier belakangan memberikan komentar sinis kepada video penggrebekan yang terjadi di Holywings Kemang. Video viral tersebut ia unggah di platform Instagramnya. 

Terlihat dalam video itu, aparat menggrebek Holywings di Kemang yang dikunjungi banyak anak muda. Bahkan, di dalam kafe tersebut tidak terlihat adanya prokes yang dijalankan.

Lebih lanjut, salah satu petugas dalam video itu menyindir anak-anak muda yang memberatkan tugas aparat yang sampai saat ini menjaga pengurangan COVID-19. Petugas itu sedikit berteriak dengan kesal karena anak muda yang ada dalam Holywings tersebut dinilai tidak dapat bekerja sama.

Topik Terkait