img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Viral sebuah video Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh kepergok melayangkan ujaran kebencian terhadap Indonesia. Hal ini terekam saat Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

Andre Sleigh mengaku muak dengan orang-orang Indonesia di siaran langsung Anntonia Porslid. Lantas, bagaimana tanggapan Jihane Almira, perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021? Yuk simak artikel di bawah ini.

Creative Director Miss Supranational Diduga Lontarkan Kebencian ke Indonesia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild sedang melakukan siaran langsung di Instagramnya @porxild. Seraya menyantap makanan, Anntonia menjawab beberapa pertanyaan para penggemar di kolom komentar. Namun, ucapan Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh di belakang kamera justru mencuri perhatian.

Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh diduga mengucapkan kalimat kebencian kepada orang-orang Indonesia. Melontarkan kata kasar, Andre Sleigh mengaku muak dengan orang Indonesia. Diketahui, siaran langsung Instagram Anntonia Porsild juga diramaikan oleh penggemarnya dari Indonesia.

“Oh, I'm so sick of this f*ck*ng Indonesia (Oh, aku sangat muak dengan Indonesia),” kata Andre Sleigh dengan nada tinggi, dilansir IntipSeleb dari video yang diunggah ulang @lambeturah_official pada Selasa, 7 September 2021.

Topik Terkait