img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Zikri Daulay membuat adiknya, Syakir Daulay tercengang saat mengaku telah memiliki calon istri. Pengakuan Zikri soal calon pasangannya pun membuat Syakir berusaha mencecar sejumlah pertanyaan kepada sang kakak.

Di sisi lain, Henny Rahman mengunggah foto pernikahannya dengan Alvin Faiz dan memyinggung soal pasangan yang menemani ibadahnya. Seperti apa kisah Zikri Daulay dan Henny Rahman? Yuk simak artikel di bawah ini.

Calon Istri Zikri Daulay Buat Syakir Melongo

Instagram/zikridaulay
Foto : Instagram/zikridaulay

Zikri Daulay sangat aktif membuka sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Instagram pribadinya @zikridaulay. Kali ini, para penggemar seperti penasaran dengan kisah cinta Zikri Daulay pasca bercerai dari Henny Rahman sejak 1 Maret 2021 lalu.

Sang penggemar seolah membujuk Zikri Daulay untuk menunjukkan calon pasangannya. Alih-alih bungkam, aktor berusia 26 tahun dengan sumringah mengaku telah memiliki calon istri.

“Yuk tunjukin calonnya yang baru yuk,” bujuk penggemar dalam sesi tanya jawab di Instagram Story Zikri Daulay, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 7 September 2021.

Topik Terkait