img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Robby Purba belakangan terlihat me-report akun Direktur dan Kreatif dari Ajang Miss Supranational, Andre Sleigh. Hal ini dilakukan usai Andre kedapatan menghina Indonesia. 

Sontak, berbagai respons pun memenuhi kolom komentar pria berusia 35 tahun ini. Mereka kompak dan satu suara dengan perlakuan Robby Purba. Lantas, seperti apa kisahnya? Scroll artikelnya yuk!

Andre Sleigh Hina Indonesia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial. Video tersebut merupakan siaran langsung Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild di Instagram. Namun, di pertengahan siaran, tiba-tiba Andre Sleigh yang berada di belakang kamera ketangkap mengujar kebencian terhadap Indonesia.

Ia merasa muak dengan masyarakat Indonesia. Padahal, saat itu dalam siaran langsung Anntonia Porsild diramaikan oleh para penggemar dari Indonesia. 

“Oh, I'm so sick of this f*ck*ng Indonesia (Oh, aku sangat muak dengan Indonesia),” kata Andre Sleigh dengan nada tinggi, dilansir IntipSeleb dari video yang diunggah ulang @lambeturah_official pada Selasa, 7 September 2021.

Topik Terkait