img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Andre Sleigh, Creative Director Miss Supranational akhirnya meminta maaf atas dugaan melayangkan ujaran kebencian terhadap Indonesia saat siaran langsung Instagram Miss Supranational 2019, Antonnia Porsild.

Organisasi Miss Supranational mengaku tidak bermaksud melayangkan hinaan kepada negara lain. Pihak Puteri Indonesia pun merespons permintaan maaf ini. Seperti apa permintaan maaf Andre Sleigh kepada Indonesia? Simak penjelasan di bawah ini.

Permintaan Maaf Andre Sleigh

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Andre Sleigh kedapatan mengucapkan hinaan kepada Indonesia saat Miss Supranational 2019, Antonnia Porsild melalui siaran langsung di Instagramnya @porxild. Andre mengaku muak terhadap orang Indonesia seraya melontarkan kata kasar. Sehari setelah video itu viral, Andre mengucapkan permintaan maaf lewat Facebook resmi Miss Supranational.

“Saya ingin beristirahat dari cuti medis saya, untuk secara pribadi meminta maaf kepada setiap orang di organisasi Anda atas pernyataan umum yang mengerikan yang saya buat kemarin,” tulis Andre Sleigh, dilansir IntipSeleb dari Facebook resmi Miss Supranational pada Rabu, 8 September 2021.

Andre Sleigh mengaku bersalah dengan komentar hinaannya kepada Indonesia. Ia juga tidak bisa membayangkan perasaan Jihane Almira atas pernyataannya. Andre tampak meminta maaf berulang kali dan mengklaim dirinya tidak membenci Indonesia.

Topik Terkait