img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pesinetron, Aisyah Aqilah selalu setia menemani sang kekasih Jeff Smith selama menjalani kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan, saat putusan vonis dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, ia tampak tak kuasa menahan tangis. 

Ternyata Aisyah Aqilah memiliki alasan tersendiri mengapa masih bertahan untuk mendukung kekasihnya itu selama berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Apa sebenarnya alasan Aisyah Aqilah akhirnya masih mau menerima Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Ucap Syukur

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aisyah Aqilah langsung mengucapkan syukur setelah mendengar putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang memvonis Jeff Smith 5 bulan penjara. 

"Ya karena ini udah putusan juga, maksudnya hati lebih plong, Alhamdulillah bersyukur banget sih. Doakan aja yang terbaik untuk Jeff nya," ucap Aisyah Aqilah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 8 September 2021.

Aisyah Aqilah pun menyampaikan dirinya dan seluruh keluarga dari Jeff Smith sangat ingin berkumpul kembali dengan pesinetron 23 tahun itu. Ia berharap bisa segera bertemu dengan sang kekasih. 

Topik Terkait