img_title
Foto :

IntipSeleb – Kali ini Cinta Abadi Leslar akan berkisah tentang keseharian Rizky Billar dan Lesti Kejora usai resmi menjadi suami istri dalam kisah Alam Pun Jadi Saksi Kita.

Pada pekan lalu, berbagai rangkaian Rizky Billar dan Lesti kejora kembali membuat beberapa acara. Salah satunya adalah Ngunduh Mantu yang tayang di ANTV.

Saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk ‘Hajatan Sukses’s Leslar ANTV”. Acara ini disiarkan secara esklusif Minggu, 5 September 2021.

Untuk acaranya dibagi menjadi 3 sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB. Kemudian acara ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB.

Buat fans Lesalar yang penasaran sama keseharian dede Lesti Kejora dan kakak Rizky Billar pasti akan menunggu momen-momen itu.

Sebab di setiap episode akan menampilkan kisah reality keseharian Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai pasangan suami istri.

Tiap episode, ANTV akan menayangkan hal yang berbeda dan tetap memberikan sajian yang akan membuat para fans Leslar ikut larut dalam romantisme Lesti dan Billar.

Topik Terkait