img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou belakangan curhat tentang mentalnya yang dihancurkan dan difitnah di platform Instagram. Hal ini terlihat lewat unggahan akun gosip yang memposting curhatannya tersebut. 

Di sisi lain, Alvin Faiz justru tampak memamerkan kemesraannya bersama istrinya, Henny Rahman. Lantas, seperti apa curhatan Larissa Chou tentang mental yang dihancurkan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Larissa Chou Curhat Mental Hancur & Difitnah

instagram/lambeturah_official
Foto : instagram/lambeturah_official

Larissa Chou belakangan terlihat mengungkapkan isi hatinya di platform Instagram. Ia mengatakan bahwa sebelumnya mentalnya sempat hancur. Ia juga harus merasakan difitnah dan dibohongi. 

Meski begitu, Larissa Chou mengatakan walau mendapatkan hal tersebut, ia tetap tersenyum dan berdiri tegar. Atas hal itu, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada diri sendiri. 

“Mental dihancurkan, difitnah & dibohongi.... dan masih berdiri tegar dengan senyum yang sama.. Kadang kita ga sadar diri sendiri itu jauh lebih kuat, Udah terima kasih sama diri sendiri belum?” tulis Larissa Chou dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambeturah_official yang diunggah 11 September 2021. 

Topik Terkait