X

IntipSeleb – Ria Ricis kembali menghebohkan publik. Kali ini, dirinya sedang menjadi perbincangan netizen soal buku yang ditulis berjudul Saya Pamit Jilid Dua. Namun, keputusan untuk merilis buku baru ini dikomentari oleh Co Founder dari MediaBerkarya, Lidia Oktora.

Seperti diketahui, MediaBerkarya adalah salah satu penerbit buku sastra, novel & motivasi. Mereka juga merupakan komunitas yang menampung mereka yang memiliki keinginan untuk belajar menulis puisi, cerpen dan novel. Lewat Instagram, Lidia memberikan sindiran menohok untuk Ricis. 

Kata Lidia Oktora untuk Ria Ricis

Lidia Oktora
Sumber: Instagram/@lidiaoktora

Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber yang dibilang sukses karena telah diikuti oleh 17 juta subscribers. Ia juga menjalankan beberapa bisnis seperti jasa dan kuliner. Tak cukup merogo kocek dari YouTube dan bisnis, Ricis juga melebarkan sayapnya menjadi penulis.

Perempuan 25 tahun ini sudah mengeluarkan beberapa buku, yang pertama berjudul Ricis pada 2014 lalu. Yang paling terkenal, ia merilis buku berjudul Saya Pamit. Kini, dirinya kembali meluncurkan buku baru berjudul Saya Pamit Jilid Dua. Namun, salah satu Co Founder penerbit buku memberikan komentar soal pengeluaran buku baru dari adik Oki Setiana Dewi ini.

Saksikan Juga