img_title
Foto : Hak Istimewa

IntipSeleb – Raisa kembali merilis single terbaru dengan nuansa berbeda. Berjudul You Better Believe Me, Raisa menyuguhkan unsur hip hop dengan menggandeng musisi Kara Chenoa

Lagu ini bertujuan menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi dan membuat bold statement bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang, bagaimanapun orang tersebut memohon.

Lagu ini merupakan rangkaian menuju perilisan album keempat Raisa, It's Personal, yang segera rampung jelang akhir tahun 2021. Seperti apa kelanjutannya? Scroll terus ya untuk info selengkapnya!

Penggarapan Lagu Libatkan Banyak Pihak

raisa6690/instagram
Foto : raisa6690/instagram

Proses pembuatan lagu ini melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta dimenulis lirik.

Menurut Raisa, lagu ini sangat erat kaitannya dengan kisah seseorang yang sedang didekati. Namun si calon kekasih malah tiba-tiba pergi.

Topik Terkait