X

IntipSeleb – Ernest Prakasa tak habis pikir ketika istrinya, Meira Anastasia mendapatkan pesan serta komentar jahat dari salah satu netizen. Setelah Meira gerah dan membalas komentar tersebut, netizen itu justru mengaku sebagai penggemarnya.

Aksi netizen melontarkan komentar jahat namun merupakan fans membuat Ernest Prakasa geram. Ia menyatakan usaha di-notice idolanya dengan mengirimkan ucapan jahat tidaklah baik. Seperti apa pernyataan tegas Ernest Prakasa? Berikut artikel selengkapnya.

Haters Istri Ernest Prakasa Ternyata Fans

img_title
Foto : Instagram/ernestprakasa

Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa menemukan pesan sekaligus komentar jahat di Direct Messages (DM) di Instagramnya dari salah satu netizen. Netizen itu diduga sering mengirimkan pesan kepada Meira. Hingga pada akhirnya, Meira gerah dan meminta netizen itu untuk unfollow atau memblokir akun Instagramnya.

“Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalo ga suka,” balas Meira Anastasia dengan singkat, dilansir IntipSeleb dari salah satu unggahan Instagram @ernestprakasa pada Kamis, 16 September 2021.

Tak disangka, netizen tersebut justru memberikan balasan sumringah. Ia mengaku merupakan fans dari istri Ernest Prakasa sejak lama. Netizen itu seolah mengirimkan komentar-komentar jahat agar Meira Anastasia membalas pesannya alias di-notice.

Berita Terkait :

Saksikan Juga