img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

IntipSeleb – Jeff Smith diketahui resmi bebas pada 15 September 2021 kemarin. Ia kemudian membeberkan penyesalannya usai menjalani masa 5 bulan tahanan penjara. 

Kekasih Aisyah Aqilah ini mengaku berat menjalani masa tahanan tersebut. Ia selalu mengingat orang tua dan dosanya. Lantas, apa saja isi penyesalan Jeff Smith? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Akui Berat Jalani Masa Tahanan

Instagram/@jeffsmith_lovers
Foto : Instagram/@jeffsmith_lovers

Jeff Smith diketahui resmi bebas dan menghirup udara segar pada 15 September 2021 kemarin. Ia bebas dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kekasih Aisyah Aqilah ini divonis 5 bulan penjara atas kasus tersebut. Putusan ini lebih rendah dari tuntutan yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum yang menuntut Jeff Smith dengan hukuman 6 bulan penjara atau 6 bulan rehabilitasi di BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. 

Selama menjalani masa tahanan, Jeff Smith mengaku berat. Apalagi, selama di dalam penjara, ia selalu terpikir ibunya. Sebab, selama hidupnya ia tidak pernah pergi lama meninggalkan ibunya sendiri.

“Sejujurnya lima bulan aja udah cukup berat sih buat saya terutama yang saya pikirin yang utama itu mama, karena saya dari kecil sama mama doang kepikiran aja sama mama sendirian di sini enggak ada yang jagain,” kata Jeff Smith saat ditemui awak media, 15 September 2021. 

Lebih lanjut, Jeff juga mengalami kesulitan pada awal masa penahanannya. Ia merasa di dalam penjara sangat berbeda dengan yang didapati selama ini. Namun, ia beruntung sudah melewati itu semua.

“Kalau kesulitan jelas di awal awal ya kesulitan, di sana kita yang harus beradaptasi jalanin hidup sendiri ketemu tempat baru,cara makan baru, kehidupan baru, alhamdulillah semua bisa aku lewatin,” sambungnya. 

Ingat Dosa

Instagram/ @mr.jeffsmith
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

Selain terpikir oleh ibunya, Jeff Smith juga merenungkan perbuatannya selama terjerat kasus Narkoba. Pria berusia 23 tahun itu menyesal dan mengingat dosanya itu. 

Namun, seolah tidak ingin berlarut-larut dalam dosa yang sudah ia perbuat, Jeff Smith mencoba untuk mencari solusi dan berjanji akan berbuat lebih baik lagi. 

“Gue cukup menyesali sih karena gue udah melakukan kesalahan dan dosa, tapi gue gak mau sedih berlarut larut karena masalah sudah terjadi step berikutnya gue harus cari solusinya, karena gue sadar gue sudah buat dosa solusinya gue harus deketin diri sama Tuhan, itu di sana beda banget gue bener-bener sadar, gue bukan apa apa tanpa Tuhan,”ucap Jeff Smith atas penyesalannya terjerat kasus Narkoba. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait