img_title
Foto : Kumpulan sinopsis.com

IntipSeleb –  Aktor tanah air kembali terjerat kasus narkoba. Salah satu pemain sitkom Preman Pensiun Nio Juanda Yasin atau Boris Dellamorte ditangkap satnesnarkoba Polres Cimahi pada11 September 2021 di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung , Jawa Barat.

Boris bahkan acungkan jari tengah ke wartawan. Hal ini sontak menjadi sorotan warganet. Langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Boris Preman Pensiun Acungkan Jari Tengah ke Wartawan

YouTube/ Denitinchannel
Foto : YouTube/ Denitinchannel

Kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu kali ini terjerat pada pemain Preman Pensiun Nio Juanda Yasin. Pada saat dihadirkan dalam penyalahgunaan narkoba pada Rabu  (15/9/2021) di Mapolres Cimahi.

Ketika digandeng dari ruang tahanan menuju tempat gelar perkara, gesture yang diperlihatkan Boris Preman Pensiun ini cukup menyita perhatian. Ia mengacungkan jari tengah saat digiring polisi.

Aksi mengacungkan jari tengah itu ditujukman pada salah satu wartawan , momen tersebut membuatnya kaget ketika hendak memotret Boris. Hal tersebut sangat menjadi sorotan warganet, perihal perilakunya itu warganet menyebutnya tidak sopan dan tidak mendidik.

Topik Terkait