X

IntipSeleb – Taqy Malik diduga menggelapkan dana Umroh Taqychan Travel. Usaha travel milik Taqy Malik ini menjadi sorotan karena sering diisukan lakukan penipuan terhadap konsumennya. Dalam kasus ini beberapa selebriti sempat dilibatkan dalam promo Travel Taqychan milik Taqy Malik. Salah satunya host  Anwar Sanjaya.

Anwar Sanjaya angkat bicara terkait dirinya yang dianggap terlibat dalam penggelapan dana di Travel Taqychan. Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Taqy Malik diduga menggelapkan dana Umroh Taqychan

img_title
Foto : Instagram/TaqyMalikNew

Pendakwah sekaligus pengusaha muda Taqy Malik pemilik Travel Taqychan sedang hangat dibicarakan beberapa waktu lalu. Namanya sempat ramai karena berita ayahnya yang mengungkapkan istri sirinya salah satu korban seks menyimpang.

Nama Taqy seakan tidak ada habisnya di telinga masyarakat, setelah kasus perceraiannya dengan Putri Pengacara Kondang Sunan Kalijaga saat itu, nama Taqy Malik tidak aneh lagi di telinga masyarakat.

Nama Adam Deni pun tersorot karena komentarnya yang menyebutkan bahwa Taqy Malik telah melakukan penggelapan dana Umroh, sebab hingga saat ini semua jamaah yang sudah daftar ke Travel Taqychan meminta untuk mengembalikan uang mereka namun, dari pihak Taqy sendiri malah mengulur-ulurnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga