img_title
Foto : Instagram/bams_1606

IntipSeleb – Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams Eks Samson belakangan mengunggah kalimat sindiran tentang orang yang mengaku beragama. Namun, ia juga menuliskan bahwa orang beragama tidak menghasut keluarga. 

Selain itu, Bams juga meminta untuk meminta orang tersebut berhenti menyusahkan sesama demi kepentingan bersama. Lantas, siapa yang dimaksud Bams Eks Samson? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Bams Eks Samson Sindir Orang Beragama Tidak Menghasut Keluarga

instagram/bams_1606
Foto : instagram/bams_1606

Bams Eks Samson belakangan mengunggah tulisan panjang di platform Instagramnya. Ia menulis kalimat sindiran tentang orang yang mengaku beragama.

Namun, orang beragama tersebut melakukan hal semena-mena demi kepentingan egonya. Sehingga, keadaan menjadi lebih buruk dan runyam.

“Beberapa minggu terakhir ini saya merasakan, mendengar, & menyaksikan sendiri bagaimana seorang manusia yang mengklaim dirinya beragama & baik, bisa berbuat & berkata2 dlm konteks yang sangat tidak terhormat kepada sesamanya terlebih kepada pasangannya,” ucap Bams dilansir IntipSeleb pada Instagram @bams_1606 yang diunggah 16 September 2021. 

Topik Terkait