img_title
Foto : Instagram/jennifer_ipel

IntipSeleb – Sosialita Jennifer Jill dikabarkan sudah bebas tengah hirup udara segar. Kabar ini dibenarkan pula oleh sang mertua, Agung Boyke Karang. Tak hanya itu, sang suami, Ajun Perwira juga menuliskan pada postingan foto karikatur di Instagram "welcome back my wifey".

Seperti diketahui, Jennifer Jill itu ditangkap di rumahnya kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021 karena kasus narkotika. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram dan alat hisap berupa bong.

Jennifer Jill menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat pada awal Maret 2021. Dia divonis hukuman enam bulan penjara. Benarkah sudah bebas? Scroll ya untuk info selengkapnya!

Bebas Sejak 16 Agustus

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Agung Boyke Karang mengatakan bahwa sang menantu sudah bebas sejak tanggal 16 Agustus 2021. Dia bersyukur karena Jennifer Jill kembali berkumpul bersama keluarga lagi.

"Alhamdulillah bersyukur sudah sesuai dengan keputusan hakim, 6 bulan rehabilitasi sudah berlangsung. Jadi sudah bebas dari tanggal 16 Agustus yang lalu," kata Agung Boyke Karang lewat kanal YouTube Cumicumi.

Topik Terkait