img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya yang sedang berada di New York dengan selebriti lainnya menjadi sorotan netizen. Lantaran postingannya yang selama di New York bersama sang kekasih Salim Nauderer, foto mesra keduanya ramai menghiasi kolom feed instagram Rachel Vennya.

Postingan terbaru Rachel Vennya dan Salim ramai diburu netizen tidak terlepas pula kalangan Selebirti yang ikut berkomentar. Kira- kira bagaimana reaksi netizen Indonesia terhadap postingan Rachel Vennya? Yuk kita rangkum artikelnya di IntipSeleb.

Rachel Vennya dan Salim sedang Berlibur di New York

Instagram/Rachelvennya
Foto : Instagram/Rachelvennya

Sejak pekan lalu Rachel Vennya dan sejumlah selebriti lainnya sedang berada di New York. Mereka sedang mendapatkan undangan sekaligus sebuah proyek yang memboyong mereka ke salah satu kota tersibuk di Amerika Serikat itu.

Rachel Vennya dan beberapa temannya yaitu Gading Marteen, Denny Sumargo, hingga  Luna Maya. Salim Nauderer juga turut menyusul Rachel Vennya di New York. 

Perjalanan kali ini bisa dibilang sebagai liburan yang penuh cinta, terlihat potret Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang sering dibagikan ke sosial media masing-masing. Rachel yang awalnya memang tidak dikabarkan dekat dengan siapapun setelah bercerai dari Niko Al Hakim, beberapa bulan lalu dengan berani go public.

Topik Terkait