img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Putra Muhammad, produser dari Sindu yang membawakan lagu 'Aku Bukan Homo' yang muncul di iklan YouTube Kids memberikan klarifikasinya. Video lagu itu menuai kontroversi setelah banyak diprotes oleh masyarakat. 

Musik video yang diunggah oleh channel Sinduatiga itu diprotes warganet dan diminta untuk dihapus dari YouTube. Seperti apa klarifikasi dari sang produser? Berikut artikelnya. 

Klarifikasi Soal Lagu

Ist
Foto : Ist

Putra Muhammad produser dari lagu Sindu 'Aku Bukan Homo' menyampaikan tanggapan terkait lagu tersebut yang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini. Ia sedikit menceritakan inspirasi dari pembuatan lagu tersebut. 

"Seorang teman (heterosexual) diganggu oleh seorang homosexual, namun dia memilih untuk diam dulu tanpa bereaksi apapun. Namun keagresifan itu membuatnya semakin tidak nyaman. Hingga dia menceritakan ke temannya. Kebayang bagaimana rasanya?" ucap Putra saat dihubungi awak media. 

"Lalu kisah ini diangkat menjadi sebuah lagu, dengan sudut pandang yang santai, #AKUBUKANHOMO. Jadi saling menghargai saja itu sudah cukup, seandainya aku homo, aku akan tanggepin keagresifan mu, tapi sayangnya AKU BUKAN HOMO, jadi berhenti gangguin aku," sambungnya. 

Topik Terkait